Sabtu, 14 Januari 2012

ABOUT GUE YANG MUNGKIN GAK PENTING BAGI LU PADE (JIAAH BAHASA GUE LAII :D )



  Horeeee !!! akhirnya blog gue terisi juga :D gue kira ni blog udah di buat trus di biarin aja sampai kadarluasa  trus di kerubuni artis ( lho ?) , tapi karena gue dapat pencerahan setelah gue ikut bertapa dengan naruto ke gunung talang akhirnya gue putusin ntuk ngisi ni blog, thanks narutoooo \^_^/ !!

Disini gue mau cerita tentang hidup gue yang mungkin gak penting penting amat untuk di certain tapi karena banyaknya fans gue yang pengen tau tentang kehidupan idolanya ini, jadi apa boleh buat gue certain aja !! ( please iyaiin ja walaupun ini fitnah :(). 

Nama  gue TIARA RISQIA PUTRI, kalian bisa manggil gue TIARA :D  (walaupun banyak juga yang manggil gue lain dari itu siih). Gue orangnya biasa ja , biasa di bilang manis, biasa di bilang cantik , biasa di bilang imut ( please iyaiin ja walaupun ini fitnah lagi :(). Gue lahir dari keluarga yang sangat  sederhana, karena  sangat sederhananya bokap gue Cuma punya 4 mobil import , 6 motor ninja ( ngimpi !!!). Oia ,kata nyokap gue , waktu gue lahir hujan turun dengan derasnya ! katanya sih karena langit sedih bidadari tercantiknya harus di lepas pergi  (huweek ! yang ini gak usah di iyaiin ).

Masa kecil gue sih biasa jaaa. Gue pernah nyiram pasir ke preman yang lagi tidur, gue pernah dorong anak orang sampai jatuh ke Bandar yang dalamnya  100 meter ( itu Bandar apa samudra ?), dan gue juga pernah tuh ngebantuin teroris ngebom rumah tetangga gue . Itu semua biasaaa . Gue Cuma ngelakuin apa yang anak anak seumuran gue lakuin. ( ??? )

Nah masa remaja  gue beda sama masa kecil gue, kenapa ?? karena di masa itulah gue mengenal apa yang di namakan sahabat :D dan juga, itu pertama kalinya gue ngalami apa yang di namakan CINTA :D ( serasa jadi manusia gue :D ). 

Masa remaja gue terbagi 2 : masa SMP dan masa SMA. Tapi di sini gue mau cerita tentang masa sma saja, coz di smp gue termasuk anak yang rajin , baik dan cantik  gituu ( Huweek ! golok mana golok ??).

Di sma gue juga bukan anak yang nakal, gue cuma pernah 2 kali masuk BK , 2 kali buat surat perjanjian , 2 kali di usir guru dan 1 kali di panggil orang tua ( tolong jangan iri ).

Hmmm .. . . . . . . . . . . .. . . ( loading , please waiting ! )

Tiba- tiba gue ingat nih suatu kejadian yang sampai sekarang gue gak terima dengan apa yang terjadi  !! waktu kelas satu sma gue kan pernah tuh masuk BK Cuma karena gue nyemprotin parfum ke setangkai bunga ( emg sih tu parfum nyengat amat baunya tapi gak perfume gue tuh !! ) trus gue serahin tu bunga ke teman gue ,nah teman gue ngasih lagi ke teman gue yang lain kayak gitu seterusnya yang akhirnya kelas gue jadi wangi parfume deh hahaha, eh tiba-tiba guru gue angkat bicara “ bau apa ini ?siapa yang pakai parfume ke sekolah ? ayo ngaku !! “ .

 Glek !! gawat nih ( pikir gue nih !), ya udah karena gue dasarnya orang yang sportif dan jujur banget nih, taulah gue paling gak bisa dengan yang namanya berbohong dan gue juga orang yang suka bertanggung jawab ( Huuuuuuuuu !! :O) akhirnya gue nunjuk tangan “ saya buk “. “  Oh kamu ! kamu tau gak sih saya paling gak suka dengan bau parfume bla bla bla bla bla bla :@ !!!!” . yang gue ingat sih Cuma kata2 itu cos gue lagi ketawa2 di belakang wkwkwkw ( mudah mudahan tu guru gak baca blog ini ! ).

Ya udah gue terima kekalahan gue dari perperang ini ( lho ?) tapi yang gak gue terima itu pas gue udah duduk di kelas 2. Gue dapat kabar dari teman gue ,dia bilang “ Ra , tau gak buk ***** ngejual parfume loh ke anak kelas satu “ WHAAAAT ???  buset nih guru,  dulu gue pake parfum dilarang- larang tapi sekarang malah dia yang jual parfume ke anak muridnya (pikir gue ).

Tapi yaah gue Cuma bisa sabar aja ngadapin cobaan yang begitu berat menimpa gue yang lemah dan cantik ini hiks hiks :( ( woii sadar woii sadaaar  !!).
Nah sekarang gue udah kuliah nih haha (gak nyangka ternyata otak gue mampu wkwk ) . Tapi walaupun udah kuliah wajah gue masih imut – imut gituu :D ( jujur aja deh yang lagi baca ni blog wkwwk :D). 

Haaah lama lama nguras otak uga yah nulis ni blog, otak gue kan gak biasa di giniin :( ,  biasalah gue kan ngejaga banget ni otak untuk gue jual nanti ke pasar organ , lumayaan buat beli BB :D

Ya udah deh sampai disini aja cerita gue :D. Maaf klo tulisan gue gak bagus, garing , bikin kalian pengen muntah ataupun buat kalian gak mau hidup lagi (lho?) tapi ini blog gue jadi terserah gue dong mau nulis apa !J. Tapi terima kasih yaa dah baca tulisan gue yang amatir ini . SAMPAI JUMPA  \^_^/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar