Sabtu, 26 Mei 2012

About Women :D

Nah kali ini gue mau posting tentang cewek gan :D
Banyak yang bilang kalo cewek tu sulit ntuk di mengerti, karena itu gue mau ngasih tau gimana sih cewek itu sebenarnya ? apa sih yang ada di pikiran dan di hati mereka ? dari pada bingung check this out ja deh gan :D

1. kepercayaan cewek itu ibarat kertas, sekali di remukan gak bakal mulus lagi
2. cewek itu tau kalo pasangannya lagi bohong, tapi mereka gak mengatakannya
3. kebanyakan cewek lebih memilih cowok yang membuat dia menangis dari pada cowok yang membuat dia tertawa
4. cewek ngasih perhatian atau baik kepada seorang cowok belum tentu dia suka ma cowok itu
5. cewek itu paling gak suka kalo sahabatnya di jelek2in
6. cewek itu sebenarnya gak suka ma cowok perokok apalagi peminum n penjudi
7. cewek itu marah dan cemburu selalu ada alasannya walaupun itu baru asumsi mereka
8. yang membuat cewek jatuh cinta itu adalah kebaikan hati seorang cowok bukan dari tampang mereka, tapi kebanyakan cowok tampan itu baik makanya cewek suka jatuh cinta ma cowok tampan
9. cewek itu paling mudah di buat jatuh cinta, di kasih perhatian atau di baikin dikit aja mereka pasti jatuh cinta, yang sulit itu adalah membuat cewek mengatakan perasaannya
10. cewek itu paling gak suka banget di bohongin , mereka lebih memilih disakiti karena kejujuran dari pada di bahagiakan dng kebohongn karena bagi cewek yang namanya bohong ya bohong gak da yang namanya bohong demi kebaikan toh akhirnya hati sakit juga
11. cewek itu bukannya sombong tapi mereka gak mau di sangka murahan
12. cewek itu kalo dah jatuh cinta dia gak bakal peduli ma cowok lain yang berusaha ntuk dekatin dia
13. cewek itu care banget ma penampilannya, mereka bisa bantalin janji hanya karena gak da baju yang cocok untuk dia pergi
14. cewek itu hatinya sangat kuat , mereka bisa tetap tersenyum walaupun hati mereka menangis
15. cewek itu sangat pandai menyembunyikan perasaannya
16. Cewek itu nangis bukan karna cenggeng tapi karena mereka punya perasaan
17. cewek itu sesedih apapun atau semarah apapun kalo dah nyangkut soal shoping pasti ceria lagi
18. cewek tu gak suka kalo dia udh ngomong panjang lebar tapi cuma di jawab '' oh ''
19. cewek tu gak bakal bisa nyuekin orang yang dia suka walaupun cowok itu dah nyuekin dia habis2an
20. cewek itu mudah terluka tapi mereka gak mengatakanya
21. bagi cewek harga diri itu penting banget makanya banyak cewek yang jual mahal tapi kalo mereka dah jatuh cinta mereka bisa lupa sama harga diri mereka sendiri
22. bagi cewek cowok yang gentle itu adalah cowok yang selalu jujur padanya walaupun kejujurannya akan menyakiti hati mereka
23. cewek itu suka sama hal- hal yang misterius


Yup itu lah postingan gue tentang cewek. Sebenarnya masih banyak sih tentang cewek yang belum gue tulis tapi gue dah capek, jadi sampai di sini aja dulu :D
Tapi ya gan menurut gue yang namanya cewek atau cowok sama aja, sama - sama ingin di mengerti, sama- sama gak ingin di bohongin, jadi menurut gue kalo emang gak mau di bohongi maka jangan pernah bohongin orang lain , kalo ingin di mengerti ngertiin dulu orang lain, juga kalo gak ingin di selingkuhin jangan duain orang lain, yaa toh allah dah bilang orang baik jodohnya juga orang baik , jadi hidup ini saling mengerti ja, gak apa apa kita yang duluan berbuat baik karena allah pasti akan membalas perbuatan baik kita dengan kebahagian yang setimpal, karena allah itu maha adil :)
Sekian dulu postingan gue kali ini gan , sorry kalo postingan gue rada rada gak nyambung atau postingan gue banyak bacot tapi ini blog gue jadi terserah gue dong mau nulis apa haha :D tapi terima kasih yaa udah membaca blog gue :)
Bye bye :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar